Ace Maxs Obat Herbal Dari Kulit Manggis

Ace Maxs Obat Herbal Dari Kulit Manggis

Pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan informasi seputar Ace Maxs Obat Herbal Dari Kulit Manggis yang mempu mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis.

Ace Maxs Obat Herbal Dari Kulit Manggis

Ace Maxs Obat Herbal Darulit ManggisAce Maxs merupakan produk kesehatan terkini yang memiliki yang terbuat dari bahan-alami yaitu ekstrak kulit manggis sebagai sebagai bahan utamanya. Selain kulit manggis, ada pula ekstrak daun sirsak yang melengkapi kahsaiat yang terkandung dalam kemasan ace maxs serta di sempurnakan dengan bahan-bahan alami lain nya seperti : Anggur, Apel, Bunga Rosella hitam dan madu sebagai pengawet dan pemanis alami.

Ada banyak sekali kandungan pada ace maxs ini, salah satunya adalah antioksidan super yang di hasilkan dari kulit manggis dan acetogenins sebagai kandungan daun sirsak yang masing – masing dari kandungan tersebut mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa untuk mengobati berbagai macam penyakit. Berikut saya uraikan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung pada kemasan Ace Maxs.

Khasiat Dan Kandungan Kulit Buah Manggis

Ace Maxs Obat Herbal Dari Kulit ManggisZat xanthone atau antioksidan tinggi yang merupakan kandungan dari kulit manggis memiliki fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu zat xanthone juga bermanfaat sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit serta mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah.

yang sudah teruji sejak tahun 1970 yang menyatakan khasiat daun sirsak ini mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.

Tak hanya itu saja, ace maxs juga di perkaya dengan adanya kandungan ekstrak daun sirsak yang sudah teruji sejak tahun 1970 yang menyatakan khasiat daun sirsak ini mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas dengan daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan.

Selain khasiat ace maxs yang sudah diterangkan diatas, ace maxs juga mempunyai 5 manfaat yang dirasakan setelah dikonsumsi :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah sekilas tentang Ace Maxs Obat Herbal Dari Daun Kulit Manggis yang cocok untuk mengobati berbagai macam penyakit juga di konsumsi sebagai minuman kesehatan sebagai antibody maupun pencegahan dari panyakit yang sudah menimbulkan gejala.

Layanan Konsumen

Konsultasi : 0823 2030 3885

Pemesanan : 0822 4005 5477

Ace Maxs Telah Terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Pots By : Obat Herbal Dari Kulit Maggis

Tinggalkan komentar